Jumat, 20 September 2013

Testimoni Kuliah Online & Diskusi

                Hari Kamis minggu lalu, tanggal 19 September pada pukul 16.00 WIB mata kuliah psikologi belajar mengadakan kuliah online. Pada saat itu saya sedang berada di sebuah tempat makan dan online disana. Kebetulan wifi di tempat itu sinyalnya rendah sehingga saya kesulitan untuk mengikuti kuliah online. Saya mencoba selama setengah jam untuk mengkoneksikan google talk saya ke roomchat, saya juga minta tolong kepada Roni dan Rima untuk menginvite saya kedalam roomchat. Akhirnya selama setengah jam dengan wifi yang leletnya minta ampun, saya memutuskan untuk online di warnet yang ada disamping rumah makan tersebut. Sampai di warnet saya langsung mengabsen nama dan nim, disitu Bu Dina sudah mulai memberikan pertanyaan-pertanyaan yang meminta komentar langsung sesuai dengan yang ditanya. Saya tidak terlalu banyak memberikan jawaban karena saya merasa jawaban teman-teman yang lain sudah sesuai dengan pemahaman saya. Kemudian setelah kuliah online selesai Bu Dina memberikan tugas per kelompok untuk bisa lebih memahami tentang psikologi Gestalt. Pada awalnya yang kami ketahui mengenai Gestalt hanya sebatas permukaan saja, dengan diadakannya diskusi online sangat membantu masing-masing anggota untuk lebih mengerti dan dapat saling membantu dan melengkapi informasi masing-masing.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Hello Kitty 59